10 Cara Mudah agar berhenti merokok

Hari ini memperbarui janji Anda untuk berhenti merokok …
Jika Anda mencoba berhenti merokok dan gagal,mencoba berfikir mengambil kenyamanan untuk diri anda,fakta bahwa perokok yang paling gagal beberapa kali berhenti pasti berhasil.
kegagalan masa lalu Anda tidak ada pelajaran bahwa Anda tidak dapat berhenti.Sebaliknya, melihat mereka sebagai bagian dari perjalanan menuju hidup normal menjadi bukan perokok.
Berikut adalah 10 teknik yang akan membantu Anda berhenti kebiasaan itu.
1. Deep Breathing Mungkin Teknik Single Powerfull Dan Paling Penting: 
Setiap kali Anda ingin merokok, lakukan berikut ini. Lakukan tiga kali. Menghirup terdalam paru-penuh dengan udara Anda bisa, dan kemudian, sangat perlahan, buang napas. Anda Purse bibir sehingga udara harus keluar perlahan. Saat Anda mengeluarkan napas, tutup mata Anda, dan biarkan dagu Anda secara perlahan tenggelam di atas ke dada Anda. Bayangkan semua ketegangan meninggalkan tubuh Anda, perlahan-lahan mengalir keluar dari jari-jari Anda dan jari kaki, hanya mengalir keluar.
2.Taking Dalam Cairan:
Beberapa hari pertama, minum air BANYAK dan cairan untuk membantu flush out nikotin dan racun lainnya dari tubuh Anda.
Ingat bahwa dorongan untuk merokok hanya berlangsung beberapa menit, dan kemudian akan mengoper. Mendesak secara bertahap menjadi lebih jauh dan jauh terpisah sebagai hari berlalu.
3.Jauhkan Dari Alkohol, Gula Dan kopi:
Apakah Anda yang terbaik untuk menjauh dari alkohol, gula dan kopi pada minggu pertama atau lebih, seperti ini cenderung merangsang keinginan untuk merokok. Hindari makanan berlemak, sebagai metabolisme Anda akan melambat sedikit tanpa nikotin, dan Anda mungkin berat badan bahkan jika Anda makan dengan jumlah yang sama seperti sebelumnya berhenti. Jadi disiplin tentang diet adalah tambahan penting sekarang. Tidak ada yang pernah mengatakan memperoleh kebiasaan-kebiasaan baru akan mudah!
Menggigit pada makanan rendah kalori seperti seledri, apel dan wortel. Chew permen atau mengisap batang kayu manis. Setelah makan malam, bukan rokok, manjakan diri Anda dengan secangkir teh mint atau permen peppermint.
4. Mengambil An Oral Pengganti:
Dalam sebuah penelitian, sekitar 25% dari Quitters menemukan bahwa pengganti lisan sangat berharga. Lain 25% tidak menyukai ide itu sama sekali – mereka ingin istirahat bersih dari rokok. Sisanya tidak tertentu.
Satu dapat menggunakan kayu manis, permen karet atau rokok buatan sebagai pengganti. Sebagian besar Anda akan menemukan bahwa setelah minggu pertama menjadi non perokok, Anda bahkan tidak akan membutuhkan ini.
5. Dapatkan olahraga di setiap anda melangkah:
Pergi ke gym, duduk di uap, latihan. Ubah rutinitas Anda yang normal – meluangkan waktu untuk berjalan atau bahkan jogging di sekitar blok atau di taman lokal.
6. Beri tahu orang yang di disekitar anda:
Meminta dukungan dari rekan kerja, teman-teman dan anggota keluarga. Meminta toleransi mereka. Biarkan mereka tahu Anda berhenti, dan bahwa Anda mungkin gelisah atau uring-uringan selama beberapa hari. Jika Anda tidak meminta dukungan, Anda pasti tidak akan mendapatkan apapun. Jika Anda melakukannya, Anda akan terkejut betapa banyak yang dapat membantu. Ambil kesempatan – mencobanya dan melihat!
7. Hancurkan Semua Rokok Anda:
Pada hari Anda berhenti, menyembunyikan semua asbak dan menghancurkan semua rokok Anda, sebaiknya dengan air, sehingga tidak ada bagian dari mereka adalah smokeable.
8. Write It Down:
Tuliskan sepuluh hal baik tentang tidak merokok – dan kemudian menulis sepuluh hal-hal buruk tentang merokok. Lakukan. Ini benar-benar membantu.
9. Menegaskan Diri:
Beberapa kali sehari, diam-diam ulangi afirmasi kepada diri sendiri, “Saya bukan perokok.” Banyak Quitters melihat diri mereka sebagai perokok yang tidak merokok untuk saat ini. Mereka memiliki citra-diri sebagai perokok yang masih ingin rokok.
10. Jangan Anggap: 
Jangan merokok itu berpura-pura tidak menyenangkan. Ini seperti kehilangan teman yang baik,dan tidak apa-apa untuk berduka kerugian. Merasa bahwa kesedihan,jangan khawatir, tidak apa-apa. Rasakan, dan Anda sembuh. Tetap dengan niat anda – Anda bisa melakukannya!
Kesimpulan:
Ingat bahwa jika Anda berhenti Anda akan hidup lebih lama dan merasa lebih baik. Berhenti merokok akan menurunkan kesempatan Anda untuk mengalami serangan jantung, stroke, atau kanker. Orang-orang yang hidup dengan, terutama anak-anak, akan lebih sehat. Jika Anda hamil, Anda akan meningkatkan kesempatan Anda untuk memiliki bayi yang sehat. Dan Anda akan punya uang tambahan untuk dibelanjakan pada hal-hal lain selain rokok.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "10 Cara Mudah agar berhenti merokok "

  1. Saat Anda mengeluarkan napas, tutup mata Anda, dan biarkan dagu Anda secara perlahan tenggelam di atas ke dada Anda. Bayangkan semua ketegangan meninggalkan tubuh Anda, perlahan-lahan mengalir keluar dari jari-jari Anda dan jari kaki, hanya mengalir keluar.
    thank ya gan

    BalasHapus